About me


Welcome to my beauty blog~
Saya Conietta Vyonella Zeyn, usiaku 24 tahun & sangat suka akan dunia kecantikan. Sejak 2012 memutuskan membuat beauty blog yang awalnya dari iseng karena ingin sharing dengan teman-teman pecinta makeup. Tanpa disangka ternyata dari keisengan tersebut malah menjadikan hobi yang menyenangakan. Tak terhitung berapa kali saya bertemu & mengenal teman-teman sesama pecinta makeup. 
Saya juga beberapa kali mendapatkan kesempatan untuk mencoba poduk-produk dari  brand besar seperti SK-II, MUFE dan lain-lain. Tapi saya juga cinta kosmetik Indonesia & sangat suka meng-explore  produk-produk terbaru. 

Kalau ingin lebih kenal saya bisa lewat Facebook Conietta Vyonella Zeyn atau lewat email nitta.vyonella@gmail.com
Kalian juga bisa tonton channel Youtube ku & berinteraksi langsung denganku di Instagram.
Semoga kalian suka & tetap setia membaca blogku ya ^^





0 comments:

Posting Komentar