Review Inez concealing stick (light)

wuhaha utang review banyak bangetttt. . .akhirnya baru sempet pas liburan semester.
Aku baru tahu Indonesia Beuty Blogger bisa di masukin siapa aja, at least harus minimal ngeblog selama 6 bulan (masi lama. . )


oke cukup basa-basinya, aku mau review Inez concealing stick. Bentuknya memang mirip seperti lipstick, ibu saya aja ngiranya skok punya lipstik pucet bener -__-
Dan sepertinya saya salah shade, ada 2 shade yaitu light dan medium. Saya beli light dan hasilnya terlalu whitecast kalau nutupin noda jerawat. Tapi kalau untuk nyamarin kantong mata sejauh ini bagus dan gak terlalu greasy.
 Kondisi sekarang udah tinggal setengah *__*
 Oh ya, dulu saking semangatnya notol-notol, sticknya patah! padahal itu baru 2 hari beli (Dear Inez, kalian harus perbaikin kualitasnya deh)
Harga : Rp.27.000
Kesimpulan : Sejauh ini suka sama hasilnya, tapi sayang terlalu lunak!
Repuchage? : maybe, sejauh ini masih belum butuh lagi. . 

0 comments:

Posting Komentar