update *Join MiuMiu Giveaway* Yuri SNSD "All my love is for you" MV Inspired Make Up

Hai semuanya, apa kabar? ada yang kangen sama aku? hehehe.
 Kali ini aku mau bikin look seperti Yuri SNSD di single baru mereka untuk Jepang, judulnya all my love is for you. Aduh itu lagu selalu bikin pengen karokean dimanapun tempat (kalau op op op oppa gangnam style beda lagi malah joget). Entah kenapa aku lebih suka single Jepang mereka daripada korea, apalagi lagu yang memang dibuat untuk bahasa jepang, buka remake korea ke jepang. Selain pelafalannya ala korea tapi ternyata jepang yang *ternyata* sangat jelas & rasanya gak ada aksen jepangnya sama sekali, nah itu yang bikin aku suka *kalau denger AKB48 & Hatsune Miku malah binggung sendiri -__-*
Di video klip ini hanya Yuri yang mendekati warna rambutku :-p
Aku masih belajar buat alis mata datar, sekarang kayaknya lagi trend yah. Tapi malu kalau di pakai di Indonesia, berasa kayak sinchan abis mainan krayon coklat. . .
Sebenarnya kulitku gak seflawles & semulus di foto, ini karena aku ambil foto pas pagi menjelang siang pas cahanya lagi terang & belum bikin silau. Memang namanya fotografi adalah memfoto dengan cahaya, semakin pas timingnya, semakin bagus hasil foto tersebut.
Yang sangat bikin aku excited karena kurang dari hitungan jam akan berlangsung SMTOWN live in JAKARTA!!. Aku berangkat dari Solo nanti sore turun di tanah abang, yang bikin aku binggung setelah konsernya. Karena selesainya sabtu sekitar jam 11 malam, aku gak tau mau kemana sampai menunggu minggu sore untuk keberangkatan kereta balik ke Solo, maybe IBB jakarta ada yang mau menampung aku? :-D
Doain ya semoga selamat sampai Jakarta. .
Oke see you next time. .
Update : Aku join giveaway 2 free ticket konser Bigbang dari MiuMiu, maaf ya kak aku pakai postingan lama karena sampe sekarang kondisi mukaku ancur abis gara-gara nonton SMTOWN kemarin, masih belum nemu foundation & bedak yang pas sama tone kulitku yang sekarang. . .*korban smtown*
Oh ya bagi temen-temen yang mau juga free 2 tiket konser Bigbang bisa klik di sini, aku suka beberapa lagu BigBang yang kesannya "dewasa" dan rasanya pengen banget ngerasain atmosfir konser kayak SMTOWN kemarin. . .
Kalau boleh dibilang malah kapok nge"gembel" ke Jakarta, makan & tidur  sedapetnya (Ibu maafkan anakmu ini), di omelin di wc stasiun karena numpang mandi, dan kalau boleh jujur kaki ini rasanya mau patah karena jalan kaki terus biar hemat di ongkos angkot. .
Tapi aku juga mau ke tanah abang lagi, kulakan baju & kerudung buat dijual disini *niat banget nit*, yah pokonya kalau ada kesempatan pengen ke Jakarta lagi tapi dengan tujuan yang jelas :-D
syukur-syukur bisa cari penginapan yang murah *kapok tidur di air mancur depan GBK!*
Hope me luck!


1 komentar:

  1. make up nya bagus >_< mirip ama Yuri. ihh have fun ya di konsernya *iri*

    BalasHapus