Beautiful World, Beautiful Story, Beautiful Shoes (BE BOB Blog Competion)



“Good shoes take you to good places" -Boys Before Flowers-
Kita para wanita memang tidak bisa dilepaskan dari namanya sepatu. Bahkan sepatu yang indah bisa mengantarkan kita ke tempat yang indah pula. Bayangkan kita punya lemari kaca dengan sepatu-sepatu indah berjejer rapi dengan berbagai model dan hiasan, ah rasanya surga. . .
Sepatu wanita memang punya banyak sekali jenis, dari yang memiliki hak tinggi sampai yang berbetuk aneh sekali. Yang jadi favoritku tentunya adalah jenis Flat shoes, karena selain banyak ragamnya, penggunannya yang santai sangat cocok digunakan untuk ke kampus maupun jalan-jalan. Flat shoes kesayanganku adalah brown suede ballerina shoe dari Amanda Jane's, salah satu produk dari BEBOB Shoes.



Yang aku suka dari Flat shoes BEBOB Shoes ini adalah modelnya yang Fashionable Daily Shoes, jadi bisa aku gunakan ke kampus dan jalan-jalan. Apalagi warnanya yang netral juga sangat mudah di mix & match dengan segala jenis busana. Harga BEBOB Shoes juga sangat terjangkau untuk kantong mahasiswa seperti aku.




Tapi tentunya tidak setiap hari aku menggunakan Flat Shoes kan? ada momen-momen tertentu aku juga ingin terlihat cantik, seperti saat ingin ke pesta ataupun ke acara resmi lainnya. Dari sekian banyak jenis sepatu, High Heels juga salah satu sepatu favoritku. High Heels selalu membuat kaki wanita terlihat seksi dan jenjang karena memilki tinggi hak 5-12 cm. Memang perlu perjuangan saat harus menaklukan sepasang High Heels, selain resiko terkilir, sepatu yang tidak nyaman juga bisa jadi penyebab banyak dari kita yang menyerah kalau dipaksa pakai High Heels. 
Tapi tenang,  BEBOB Shoes juga menggeluarkan High Heels yang sangat nyaman dan sangat chick seperti mix & match yang aku  buat, kalian bisa cek High Heels dengan silver pointed dari BEBOB Shoes di SINI

Selain High Heels, jenis sepatu yang selalu menarik perhatianku adalah Kitten Heels dengan nuansa nude yang sedang trend dari Amanda Jane's. Warnanya yang soft sangat cocok digunakan untuk wawancara kerja ataupun menghadiri pesta semi formal. Untuk yang ingin lebih tahu tentang nude kitten heels Amanda Jane's bisa kili di SINI.

Nah, kalau sedang sore hari yang santai dan sedang nongkrong sama genk cewek, sangat nyaman tentunya menggunakan Sandal dengan model Wedges dong. Dengan warnanya yang bright dan sol yang empuk pasti sangat nyaman menemani kita seharian sambil jalan-jalan bersama sahabat. Fuschia Sandal Wedges dari BEBOB Shoes bisa kalian cari tahu di SINI

Warna cerah selalu bisa membangkitkan semangat! Dengan warna yellow yang bisa membuat kita semangat dipagi hari, Flat Shoes Amanada Jane's siap menemani hari-hari sibuk kita di padukan dengan gaya preppy look. Kalian bisa cek di  SINI.
Weekend tiba! Apa kegiatan kalian seminggu bikin capek? saatnya refresh kegiatan dengan pergi wisata ke pantai atau naik gunung. Kitten Heels model Oxford sangat cocok menemani weekend kita, kalian bisa cek Kitten Heels Amanada Jane's di SINI.

Gimana? kalian terispirasi dari hasil mix & match yang aku  buat? apa kalian naksir salah satu dari BEBOB Shoes atau Amanda Jane's? Kalian bisa like fanpage mereka di SINIKalau di kota kalian tidak ada konter BEBOB Shoes, kalian bisa membelinya di situs resmi mereka juga lho di SINI dan juga YM dan email mereka di bebob_shoes@yahoo.com.



See U next time, girls!



0 comments:

Posting Komentar