Tutorial Eye Makeup : Park Bom in Missing You

Hello

Di sela-sela kesibukan nih aku iseng sebelum tidur. Udah pada lihat MV baru 2NE1? Yup, lagu Missing You yang buat aku keren banget dari segi musik yang gak biasa dan tentunya bagian CL semi naked hehehe


Tapi kali ini aku tertarik banget dengan eye makeup Park Bom yang walaupun di video klip hanya ditampilkan 10 detik, itupun kurang jelas. Jadi maafkan ya kalau hasil tutorialku gak rapih, namanya juga keisengan menjelang tidur hehehe


Nah ini tutorialnya. . .
Cuma butuh eyeshadow silver, coklat dan hitam dan kuncinya pada penggunaan bling-bling warna silver dan biru. Untuk maskaranya berhubung gak punya maskara biru, setelah pakai maskara di bulu mata aku beri eyeshadow biru, sayangnya kurang ketangkap di kamera :-(








Sariayu 25th eyeshadow pallete
Viva eyeshadow cream #silver
Ranee eyeshadow #13
Makeover foundation
Viva pencil eyebrow #brown
Purbasari lipstick #2008
Berhubung maksa banget deh postingan ini daripada mubazir makeup malem-malem, jadi kalau jelek mohon di maklumi ya ^^


5 komentar:

  1. itu rambutnya asli apa sambungan kak ? terakhir rambutnya pendek deh :)

    BalasHapus
  2. Hallo,,Connietta
    Perkenalkan saya lisa dari perusahaan PT. Adways Indonesia yakni perusahaan yang bergerak dalam bidang digital media advertiseng. :)
    Saya tertarik dengan blog Connietta, bolehkah saya minta nomor yang bisa di hubungi supaya memudahkan dalam berkomunikasi ? :)


    Siti Kolisah
    Business Development Executive

    PT Adways Indonesia
    UOB PLAZA 22nd Floor
    Jl. MH. Thamrin No.10 Jakarta 10230, Indonesia
    HP 085727506251, Telp 021-31920035

    BalasHapus
  3. Bagus hasilnya ^_^
    Good Job dear :)

    gratefulbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
  4. cakep! Cahayanya kurang bagus krn indoor kali ya kalau outdoor pasti tambah okeh :)

    BalasHapus
  5. tutorialmu selalu kereeen, kreatif banget aaaaah suka deh ;)

    thefemmesbeaute.blogspot.com

    BalasHapus