Hilangkan bekas luka dengan Laderma

Setiap orang pasti punya bekas luka di tubuhnya, tapi bukan luka di hati ya...Aku sendiri memiliki luka menahun yang sampai sekarang belum bisa  hilang yaitu bekas kena knalpot panas. Untungnya beberapa saat yang lalu aku mendapatkan info kalau ada produk baru untuk penghilang luka.




Nama : Laderma Scar Repairing Cream
Produsen : PT. Interbat, Jawa Timur, Indonesia
Netto : 8 ml
Harga : Rp. 95.000,-

#Repost @puchh with @repostapp ・・・ Sebagai beauty enthusiast, saya paling pusing kalau harus menghadapi bekas jerawat, karena saya nggak puas hanya menutupinya dengan concealer. I want them gone, and i want them gone fast! 😁 Sekarang sudah ada Laderma Cream, salep untuk memudarkan jerawat yang mengandung Aloe Vera, supaya kulit nggak iritasi. Biasanya krim semacam ini memang cenderung bikin kering, that is why the Aloe Vera is a unique, yet nice addition in the formulation. Now, i'm calling out my fellow beauty enthusiast untuk ikut nyobain Laderma! : @elyayaa @carnellin @kaniasafitrii @aulliasha @lumierelight.blog @thebeautywimp @kornelialuciana @conietta @hshani9 @shanty_huang @atisatyaarifin @saski_tya @ernykurnia14 @cindyartha @christinauntari #bekasluka #lukabekas #bekaslukajerawat #lukabekasjerawat #Laderma #CantikTanpaBekasLuka
A post shared by Conietta Vyonella Zeyn (@conietta) on

Aku tahu produk Laderma sendiri dari salah satu beauty influencer @puchh & tentunya aku penasaran banget dong sama produk yang direkomendasiin dia. Aku sendiri mencari di apotik di sekitarku & untungnya ketemu.


Ingredients


Laderma sendiri punya slogan : "Cantik Tanpa Bekas Luka, Laderma pudarkan bekas luka semudah 1, 2, 3 :
  1. Melembabkan kulit
  2. Melindungi dari timbulnya keloid
  3. Menyamarkan warna bekas luka


Kandungan Laderma sendiri terdiri dari Aloe Vera, Vitamin C, Vitamin E dan Jojoba Oil yang terbukti klini membantu menyamarkan bekas luka baru & lama pada kulit. 


Kemasannya sediri termasuk mungil & memiliki lubang yang kecil sehingga lebih mudah dalam mengatur banyaknya krim yang mau kita gunakan.


Krimnya sendiri berwarna putih kental & ketika diratakan hasilnya tidak berminyak & langsung menyerap di kulit. Cara penggunaanya sendiri cukup dioleskan pada bekas luka secara teratur 3 kali seari & jangan dioleskan pada luka terbuka.


Di foto ini ada before-after penggunaan Laderma, bisanya luka seperti ini disebabkan dari operasi cesar pada perempuan. Dengan menggunakan Laderma ternyata terbukti bisa menghilangkan luka pasca operasi dengan syarat digunakan secara teratur.


Aku sendiri punya luka bekas knalpot sejak aku SMP dan sampai sekarang masih belum bisa hilang, Itu dikarenakan kandungan melanin di kulit sehingga menyebabkan bekas lukaku menghitam. Aku penasaran banget apakah Laderma ini benar-benar bisa menyamarkan bekas lukaku. Aku akan sharing ke kalian setelah menggunaan Laderma di beberapa waktu kemudian, di tunggu ya ^^

Kalian bisa mencari tahu produk Laderma dari PT. Interbat di :



3 komentar: