Post Top Ad

Review : Y.E.T Hello Aloe Vera Soothing Gel 98%

Lebaran sebentar lagi~
Gak kerasa ya bulan ramadan tinggal beberapa minggu lagi, sudah bersiap untuk mudik? kali ini aku akan membahas produk yang aku beli beberapa bulan yang lalu dari Althea yaitu Hello Aloe Vera Gel dari brand Y.E.T


Nama : Y.E.T Hello Aloe Vera Soothing Gel
Produsen : yetkorea.co.kr
Netto : 300 ml
Harga : Rp.35.800,-


Brand Y.E.T sendiri singkatan Yes! Enjoy Time, ini pertma kalinya aku mencoba produk dari brand ini.  Claim Y.E.T Hello Aloe Vera Soothing Gel 98% yaitu  4 free : free mineral oil, free artificial color, free benzophenone, free parabean. 


Ingredients
Sudah ada keterangan bahasa korea ingredients yang tertulis dengan bahasa inggris dan ada keterangan netto dan baik di buka sampai 6 bulan.


Kemasannya sendiri hampir mirip dengan Aloe Gel yang ada di pasaran, ketika dibuka ada lid pemisah antara tutup dengan isinya. 


Ketika lid nya dibuka, isinya langsung terlihat dan cukup banyak yaitu 300 ml dengan warna putih bening. Saat pertama di buka aku langsung mencium aroma aloe yang aku rasa lebih pekat di bandingkan dengan produk serupa dari brand lain.


Teksturnya sendiri seperti namanya yaitu berbentuk gel bening yang mudah di ratakan ke tubuh. Yang aku notice saat pertama mencoba produk ini adalah aromanya yang cukup kuat, sejenis aroma artificial tapi masih dalam ranah bau aloe vera. Yaa...intinya wangi aloe vera tapi lebih strong dan ada aroma obatnya sedikit.


Kebetulan aku masih punya sisa-sisa Nature Republic Aloe Vera Gel, kalau aku bandingkan dengan Y.E.T, teksturnya lebih encer yang Y.E.T dan lebih mudah di ratakan. Suamiku yang pengguna utama produk ini ngerasa lebih cocok dengan Nature Republic karena aromanya lebih mild dan lebih suka teksturnya Nature Republic.

Untuk tingkat kelembapannya, aku merasa Y.E.T Aloe Vera ini standar-standar saja, cuma aku kurang sukanya adalah ada sedikiiittt sensasi lengket saat produknya sudah benar-benar meresap.

Jadi sekaramg kembali ke selera sih, aku merasa karena harganya terjangkau jadi Y.E.T Aloe Vera Gel ini bisa menjadi alternatif pengganti aloe vera gel. Tapi berhubung suami ku cocoknya dari brand Nature Republic jadi ujung-ujungnya kalau produk ini habis maka aku akan beli lagi yang Nature Republic hehehe. Btw, biar gak takut barangnya palsu, kalian bisa beli di Althea ya, karena mereka kirim langsung dari Korea, sedangkan yang fake itu kebanyakan produksi china.

Btw, suami ku itu sukses ngabisin Aloe Vera Gel yang sebelumnya cuma dalam 3 bulan, itu karena aktifitas dia yang jadi guru teknk las yang sering banget kena percikan api. Jadi begitu selesai praktek, dia langsung colek dan ratakan di seluruh tubuh. Baru kali ini lho aku beli produk yang benar-benar sukses dihabiskan sendiri hehehe #IstriPuas


16 komentar:

  1. Wah kemaren-kemaren sempet penasaran loh ama aloe vera nya si Y.E.T ini. Soalnya murah hehe. sayang ya agak lengket. tapi lidsnya berguna baneget tuh, coba nature republic ada lidsnya juga ya :D

    redhacshinta.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya emang sedikit ada sensasi lengketnya, tapi ya gak parah-parah amat. Eh iya aku baru sadar Nature Republic gak ada lid nya hahaha.

      Hapus
    2. punya nature republik ada kok lid nya, tp emg suka nempel di tutupnya aja

      Hapus
    3. punya nature republik ada kok lid nya, tp emg suka nempel di tutupnya aja

      Hapus
    4. Setahu saya yg asli tidak ada lidnya mbak, coba punya mbak dilihat bagian belakang kemasana, kalo yg asli WWW.NATUREREPUBLIK.COM kalo yg palsu WWW.NATUREREPUBLIK.CO.KR ,takutnya nanti salah beli mbak, cuma sekedar mengingatkan ya mbak, soalnya kasihan kulit :( ,saya juga hati2 sih kalo beli produk luar soalnya takut palsu

      Hapus
  2. Untung nggak jadi beli yang Y.E.T hehehe... Kalo lengket kan males gitu yang pake.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe untung ya, kalau punyaku sudah abis langsung order yang Nature Republic lagi :-D

      Hapus
  3. Fyi aja dari aku.Aku malahan cocok Ama YET hello Aloe Vera. Alhamdulillah sich gak Breakout parah. Trus juga awal pake pori-pori langsung mengecil,bruntusan mereda,jerawat jadi cepet kering,trus juga berasa lembab sich,aku pertama pake pas awal Juni,dan sampe progresnya juga cukup baik sich. Kalo di udara dingin sich gak sticki sebenernya tapi kalo di udara panas emang agak sticki. Jadi makenya harus di depan kipas angin biar kering. Walaupun aku akuin kayak styling gel,tapi menurut hidung aku sich gak tajem2 amat. Begitu applay ke kulit pas dah kering dan meresap ,ilang dech baunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kebetulan sekarang aku tinggal di daerah panas, jadi kerasa banget mana yang cepat meresap mana yang agak lama meresap. Seneng kalau ada yang cocok dengan produk yang aku review ^^

      Hapus
  4. Waah makasih atas reviewnyaa. Jadi tercerahkan ^^
    Jadi ini emang murah, keknya lumayan kalo untuk kebutuhan badan dan rambut aja. 😁
    Sayang di Althea sekarang udah gak ada Y.E.T. :(

    www.HildaIkka.com

    BalasHapus
  5. Terima kasih ya atas reviewnyaa..
    Biasanya saya pakai yang Nature, tapi pas banget pas mau restock produknya malah abis. Terus ngeliat produk Y.E.T, tergoda untuk beli tapi takut ga sebagus Nature Republic..
    Kalau ngeliat review ini, kayanya nunggu yang Nature di restock aja deh wkwk
    :)

    BalasHapus
  6. Yang sebenerny aku agak penasaran, kenapa pas cek cosdna ga ada ingredient aloe vera-ny ya 😦😦

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk produk YET ini kan? wah aku baru tau >,<

      Hapus
  7. Mohon pencerahan donk sista kok aku pakai yet ke wajah malah terasa panas perih bgt yaa

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram