Post Top Ad

Belanja baju kekinian dan murah di Mayoutfit.com

Hai hai hai~
Pernah gak sih kalian ngerasa selalu binggung saat akan memilih pakaian? kayaknya kita selalu ngerasa gak ada baju, padahal kalau dilihat di lemari pakaian kita sudah seabrek? Bener kan kalian juga pernah merasa begitu? berarti kalian gak sendirian, karena aku sendiri juga selalu ngeluh gak punya baju hahaha.
Yang namanya perempuan memang punya dilema soal pakaian, ngerasa gak punya lah, ngerasa sudah gak model lah, ngerasa terlalu sering dipakai lah, atau ngerasa sudah sesak (aku banget!). Untungnya jaman sekarang sudah banyak banget alternatif berbelanja pakaian melalui internet atau lebih kita kenal dengan online shop. Salah satunya online shop yang akhir-akhir ini lagi aku suka yaitu Mayoutfit.com.
Jadi, awalnya aku bisa nemu Mayotutfit.com itu saat iseng-iseng lihat feed di Instagram. Gak sengaja banget ketemulah dengan page Instagram Mayoutfit. Modelnya up-to-date dan harganya itu lho, murah banget! Dan aku lihat, hampir setiap minggu mereka upload model terbaru, jadi gak bosen. Selain menjual pakaian atasan dan bawahan, mereka juga menyediakan outer, hijab dan tas. 
Kalau kalian gak mau ribet buka situsnya, kalian juga bisa lihat koleksi terbaru di page Instagram @Mayoutfit. Tenang, hampir 2 minggu sekali mereka selalu update model terbaru. Dan minggu ini mereka lagi upload jenis pakaian berbahan jeans dan modelnya semua kekinian banget.
Oh ya, untuk beberapa kota seperti Bandung, Bekasi, Cianjur, Sukabumi dan Jogja mereka juga punya offline store nya lho. Jadi kalau kalian ngerasa kurang greget belanja via online kalian bisa langsung ke tokonya langsung. Duh kapan ya Mayoutfit buka cabang di Cirebon?
Nah ini pakaian yang aku pilih yaitu Malorie Pants warna Peach dengan harag Rp.93.000. Sebenarnya sudah lama aku nyari celana model mermaid/flare ini. Sayangnya kalau aku lihat di foto online shop lain biasanya ukurannya model di fotonya berkaki kecil dan ramping. Begitu lihat di Mayoutfit ada dan kelihatannya longgar aku langsung aja dong masukin chart. Apalagi harganya juga termasuk terjangkau masih di bawah 100k.
Kedua, untuk melengkapi penampilanku, aku beli hijab dengan motif floral yaitu Shaima Square warna black. Akhir-akhir ini memang banyak yang menjual hijab satin, tapi aku ngerasa motifnya suka tabrak lari antara gambar sama warna. Kalau di Mayoutfit aku lihat motif hijabnya kalem-kalem dan warnanya gak ngaco. Apalagi aku juga pengemar warna itam dan bisa digunakan juga setiap hari rabu seragam hitam putih.
Tepatnya 3 hari setelah pemesanan dan pembayaran, akhirnya aku menerima paket dari Mayoutfit. Pengirimannya juga menurutku cepat mengingat aku order di weekend dan pas hari senin paketanku sudah sampai. Oh ya, mereka menggunakan ekspedisi Si Cepat, makanya wajar sampainya cepat hehehe.
Aku langsung gak sabar nyobain dan surprisingly Malorie Pants nya pas dan muat. Aku memang agak ketar-ketir karena seringnya belanja di olshop lain terutama celana begitu datang suka kekecilan.
Bahan Malorie Pants juga cukup tebal dan nyaman, dibagian pinggang dipasang juga karet sehingga bisa menyesuaikan dengan pinggang kita. Jahitannya sendiri sangat rapi dan model flarenya juga pas gak berlebihan.
Sedangkan untuk Shaima Square bahannya tidak licin dan juga tidak terlalu tipis. Yang aku suka adalah motifnya unik dan jarang ada di pasaran. Jahitannya juga rapi dan yang paling penting bahannya gak panas.

Kalian juga bisa lihat video unboxing dan ootd ku menggunakan pakaian dari Mayoutfit. Jangan lupa like & subscribe juga ya ^^


Overall aku puas banget belanja di Mayoutfit.com. Modelnya kekinian dan mengikuti selera pasar, harganya terjangkau dan kualitasnya terjamin. Mungkin kalau ada store Mayoutfit di kotaku bisa-bisa kau kalap tiap hari ngeborong hehehe.

Gimana, apakah kalian juga tertarik belanja di Mayoutfit? sharing dan komentar juga ya kalau kalian tertarik belanja di Mayoutfit.com ^^






10 komentar:

  1. Niet, lhah sama-sama beli di may wakaka aku juga suka beli di sana. aku seringnya milih yg polos2 karena biar nggak keliatan sama persis sama orang lain...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya erny, nyesel kenapa gak belaja dari dulu T_T modelnya banyak yang gak pasaran jadi gak ada yang ngembarin hehehe

      Hapus
  2. aku juga beberapa kali belanja di mayoutfit nih mba, keamrin baru order lagi yg model bahan jeans itu hihi lagi nunggu dateng barangya semua bajunya lucu2 sih ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ihh aku gemes sama yang model jeans itu >,< mau order lagi tapi nunggu gajian :-D

      Hapus
  3. Bajunya emang gemes-gemesin si mayoutfit ini, akupun baru sekali beli nagih pengen lagi hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa bikin nagih, aduh harus kekep dompet nih kayaknya

      Hapus
  4. Kekepiin dompeet yaak...iih modelnya unyu-unyuu hihi :D

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram