Review : Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum

Halo~
Kalau kalian baca reviewku tentang Caring by Biokos Automatic Eyeliner, nah kali ini aku akan membahas produk yang juga di kirimkan bersamaan padaku yaitu Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum.


Nama : Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum
Produsen : Martha Tilaar, Jakarta
Netto: 30ml

Harga: Rp 349.900

"Rangkaian perawatan untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi dengan inovasi terbaru Total Whitening Concept agar kulit wajah lebih sehat dan bercahaya. Active Ingredients : Humulus Lupulus Extract, Alpha Arbutin, Saccharomyces/Xylinum Black Tea ComplexTM. - Serum yang efektif mengurangi spot/hiperpigmentasi, menghambat pembentukan melanin, meningkatkan kecerahan kulit dan membuatnya bercahaya, serta membantu memperlambat tanda-tanda penuaan kulit."


Kegunaan Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum : 
  1. Spot Concealer (Humulus Lupulus Extract) yang membantu menyamarkan hiperpigmentasi, age spots (lentigenes)
  2. Lightening (Alpha Arbutin) yang membantu menghambat pembentukan melanin.
  3. Brightening (Bio-Brightening Complex) dengan Saccharomyces Xylinum Black Tea yang membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit tampak bercahaya.
  4. UV Protection, perpaduan UVA dan UVB filter yang melindungi kulit dari pengaruh sinar UVA dan UVB.
  5. Anti-aging, bekerja menstimulasi produksi kolagen sehingga menyamarkan tanda-tanda penuaan dini dan menjaga kelembapan kulit.
  6. Anti-irritant. Dengan kandungan anti-irritant yang kuat membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.

Ingredients


Di kemasannya sendiri juga cukup jelas mulai dari no bpom, netto, sampai tanggal kadaluarsa. Di keteranganya sendiri serum ini digunakan untuk pagi hari tapi aku lebih suka menggunakannya saat malam hari. 


Yang aku suka adalah inovasi tutupnya yang unik, jadi saat awal tutupnya di dalam, kita cukup memutar bagian bawahnya maka pump nya akan naik ke atas. Menurutku pum jenis ini lebih terasa higenis karena lubangnya tidak terkontaminasi debu dan kotoran lainnya.


Tekstur serum nya sendiri cukup unik, biasanya kan seru berbentuk gel, tapi Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum ini berbentuk cream putih yang cukup kental. Aromanya sendiri tidak terlalu menyengat, sejenis aroma obat tapi tidak menyengat.


Saat diratakan serumnya sendiri cukup terasa kental, sayangnya saat di ratakan aku merasa teksturnya cukup terasa tebal, untungnya sendiri serumnya mudah meresap. Ada sensasi hangat saat awal diaplikasikan.


Hasil penggunaan setelah 2 minggu, Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum ini sebenarnya memiliki fungsi mencerahkan wajah. Aku merasa hasilnya tidak terlalu berbeda jauh, tapi aku merasakan noda bekas jerawatku lebih cepat memudar. Hasilnya memang tidak signifikan, tapi kalau aku gunakan secara terus menerus maka aku yakin hasilnya akan lebih maksimal.


Memang harganya cukup mahal dibandingkan serum produsen lokal lainnya, tapi kemasaanya cukup apik dan inovatif membuatku naksir sama Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum. Hasilnya memang tidak langsung terlihat, tapi menurutku malah lebih aman mengingat skincare yang bekerja terlalu cepat malah cukup menakutkan buatku. Jadi, semahal apapun skincare kamu, kalau tidak digunakan secara telaten maka tidak akan bekerja secara maksimal.


Kalian bisa mencari tahu produk Caring lainnya di :

Bisa dikatakan aku cukup puas dengan hasil dari Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum, tapi mengingat harganya yang cukup pricey, mungkin kedepannya aku ingin mencoba rangkaian Biokos Pure Balance 20s.

2 komentar:

  1. Aku pengen coba, aku juga banyak bekas jerawat nih :(

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
  2. sekarang saya coba memakai produk
    biokos semoga cocok dg kulit saya
    😊 dan hasilnya memuaskan

    BalasHapus